Persembahan dari ASUS, Perpaduan Dua Raksasa Teknologi: ASUS Vivobook Pro F570

3/13/2019


Hai para pembaca blog ini,
Gak terasa sudah cukup lama tidak update blog ini. Nah pada post ini, Diko akan coba ulas sebuah laptop yang menurut Diko spesial. Laptop apakah ituu? dan kenapa Diko katakan spesial?? Yuk baca postingan ini😁


Pada bulan Februari tahun ini, ASUS kembali menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu diluncurkannya sebuah laptop untuk segmen mainstream, tetapi tetap dengan performa yang tinggi.😲 

ASUS meluncurkan laptop ASUS Vivobook Pro F570, dengan penampakan seperti di bawah ini. Keren kan? Mari kita ulas satu persatu.

ASUS Vivobook Pro F570


Performa yang sangat mumpuni
Di awal tadi, Diko mengatakan kalau laptop ini spesial. Kenapa demikian? Karena laptop ini menggabungkan prosesor AMD Ryzen 5/7 dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050.

Spesial banget kan??
Kamu bisa merasakan kencangnya prosesor AMD Ryzen 5/7 dan performa grafis dari Nvidia GeForce GTX 1050 dalam satu laptop.

Diko jadi pengen beli dan memakai laptop ini untuk kebutuhan kuliah, karena sebagai mahasiswa Ilmu Komputer, tentunya Diko membutuhkan sebuah laptop yang bisa membantu Diko dalam aktivitas koding/komputasi. Laptop ini juga sangat cocok untuk rendering 3D karena baik prosesor maupun kartu grafisnya sangat mumpuni untuk rendering.😍

ASUS juga  memberikan penyimpanan SSD M.2 berkapasitas 256GB untuk versi AMD Ryzen 7, yang jelas bakal menambah performa dari laptop ini sob. Butuh kapasitas besar? ASUS juga melengkapi storage laptop ini dengan harddisk 1TB, jadi gak perlu khawatir kekurangan storage yaa sob.

Sektor audio yang keren
Selain prosesor dan kartu grafis yang mumpuni, ASUS juga membekali laptop ini dengan sektor audio yang keren. Kenapaaa? Karena ASUS membekali laptop ini dengan Sonic Master ASUS X Series yang dikembangkan oleh ASUS Golden Ear team, jadi kalian gak perlu khawatir dengan sektor audionya karena kualitas suaranya pasti bagus banget. 

Kalian pengen nonton film, dengerin musik, atau main game? Libas semuanyaa dengan laptop ini. All around banget lah.😎


Penampilan yang eye-catching
Sekarang Diko akan bahas dari segi penampilan...
Tampilan laptop ini sangat eye-catching, karena ASUS memberikan finishing Reaper Black yang membuat laptop ini terlihat gagah dan ditambah dengan aksen Lighting Blue yang keren dan elegan.

Logo ASUS-nya keren banget kan sob?? Di sisi layarnya juga ada garis birunya yang keren jadi makin pede buat makai laptop ini di tempat umum.😍

ASUS Vivobook Pro F570 ini juga dibekali dengan layar dengan ukuran 15,6 inchi dengan resolusi 1920x1080 sob, jadi sudah pas banget untuk keperluan apapun dengan resolusi segitu.

Bobot laptop ini sekitar 1,9 kilogram, masih cukup ringan untuk dibawa kemana-mana. Cocok buat kalian yang memiliki mobilitas tinggi sob.

Fingerprint Sensor
ASUS juga membekali laptop ini dengan fingerprint sensor sob, jadi kalian gak perlu khawatir laptopnya diisengin temen lagi. Fingerprint sensor ini juga sudah mendukung Windows Hello yang akan memudahkan kalian login ke Windows hanya dengan sentuhan jari aja. Kalian dapat keamanan sekaligus kemudahan.

Selain itu, ASUS juga ngasih Windows 10 Home 64-bit ke laptop ini, jadi kalian gak perlu keluar uang buat beli OS yang harganya cukup menguras kantong sob.

Kemudian, Diko akan ngasih spesifikasi lengkap dari laptop ini. Diko ambil informasi spesifikasi laptop ini dari website ASUS. Bagi yang pengen lihat informasi lengkapnya, bisa menuju ke SINI.



Gimana setelah baca ulasan untuk ASUS Vivobook Pro F570 dari Diko di atas?? Pasti pengen banget buat beli laptop ini kan sob? Siapa yang gak pengen sih, punya laptop gahar dengan harga hanya Rp13.999.000 (varian Ryzen 7) dan siap untuk kamu gunakan untuk semua jenis kegiatan (all around). Gak lupa juga, ASUS memberikan garansi selama 2 tahun. So, kalian gak perlu khawatir sob.

Nah, bagi yang tertarik untuk meminang laptop ini, kalian bisa mendapatkan laptop ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga dijual eksklusif di JD.ID, melalui mobile site di https://m.jd.id/camp/asus-f570zd-r7591t-316210179.html atau desktop site di https://www.jd.id/campaign/asus-f570zd-r7591t-3162.html

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini sob.😁
(Diko, 13 Maret 2019)

You Might Also Like

0 Comment(s)

Silakan berkomentar dengan bijak dan mohon untuk menggunakan bahasa yang sopan. Terima kasih.